SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Yanti, ibu yang menelantarkan 4 orang anaknya akhirnya dipertemukan dengan 4 orang buah hatinya itu.  Menteri Pemberdayaan Perempuan Linda Agum Gumelar menyaksikan langsung perempuan itu.

Yanti akhirnya menyerahkan diri ke polisi Sabtu (26/12) kemarin setelah sebelumnya ia dicari-cari aparat setempat. Yanti langsung dipertemukan dengan 4 orang anaknya yang sekarang berada di Yayasan Fathul Khair, Jl Sumur Bandung III, Cimanggis, Depok, Minggu (27/12).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Saat bertemu 4 orang anaknya, yakni Windi,8, Rizky,5, Lina,3 dan Siti (4 bulan), Yanti langsung memeluk mereka satu per satu.

“Saya akan tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian terlebih lagi keluarga, terkait gizi dan perlindungannya,” ujar Linda yang ikut menyaksikan pertemuan Yanti dan 4 anaknya.

Sekadar diketahui, Dadan-Yanti meninggalkan 4 orang anaknya selama seminggu tanpa alasan yang jelas. 4 anak itu akhirnya terlantar di rumah kontrakan hingga akhirnya dibawa ke Dinas Sosial Depok ke Yayasan Fathul Khair.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya