SOLOPOS.COM - Timnas U-23 Indonesia menghadapi Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23, Senin (29/4/2024) malam. (Istimiewa/PSSI)

Solopos.com, SUMBAWA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih untuk menyaksikan laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 Qatar yang mempertemukan tim nasional Indonesia melawan Irak, Kamis (2/5/2024) malam, di kamar.

“Nonton di kamar,” kata Presiden Jokowi saat ditanya awak media di sela kunjungan kerja meninjau fluktuasi harga pangan di Pasar Tradisional Seketeng Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dilansir Antara.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Saat kembali ditanya terkait harapannya pada laga di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis pukul 22.30 WIB itu, Presiden berharap timnas Indonesia menang. “Menang insyaallah,” katanya.

Sebelumnya pada laga semifinal timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin (29/4/2024) malam, Presiden mengajak sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) dan perwakilan relawan nonton bareng (nobar) di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Namun pada hari ini, Presiden Jokowi diketahui tengah berada di Provinsi NTB dalam rangka kunjungan kerja meresmikan infrastruktur jalan hingga bendungan.

Selain itu, Jokowi bersama rombongan terbatas juga menyempatkan waktu meninjau pasar tradisional untuk mengecek fluktuasi harga.

Timnas Indonesia memperoleh peluang merebut tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 setelah takluk dari Uzbekistan dengan skor 0-2 pada laga semifinal di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Dalam laga malam nanti, Indonesia akan meladeni Irak yang sebelumnya kalah 0-2 dari Jepang pada babak semifinal. Pemenang laga malam ini bakal mendapat satu tiket lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya