SOLOPOS.COM - Toko perhiasan yang bersebelahan dengan restoran KFC di Kota Beudesert ini tiga kali gagal dibobol oleh sepasang perampok karena tiap kali mereka selalu salah masuk. (dailymail.co.uk)

Toko perhiasan yang bersebelahan dengan restoran KFC di Kota Beudesert ini tiga kali gagal dibobol oleh sepasang perampok karena tiap kali mereka selalu salah masuk. (dailymail.co.uk)

Sepasang perampok yang mencoba membobol tembok untuk masuk ke dalam sebuah toko perhiasan di Kota Beudesert, Queensland, Australia, salah sasaran dan justru masuk ke dalam restoran makanan cepat saji KFC. Uniknya, itu adalah upaya kali ketiga mereka yang selalu berujung pada kegagalan!

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Menurut polisi setempat, dalam aksi yang berlangsung saat malam tahun baru itu, awalnya Peter Welsh, 32, dan Dwayne Doolan, 31, mencoba memecahkan kaca toko perhiasan yang mereka incar dengan melemparinya dengan busi bekas. Lantaran gagal mereka mencoba teknik kedua yaitu membobol pintu belakang. Eh, ternyata pintu yang disangka pintu masuk ke toko perhiasan itu justru pintu toko binatang piaraan yang letaknya di sebelah target mereka. Belum putus asa, mereka mengambil linggis dan membobol tembok belakang deretan pertokoan itu.

Saat berhasil masuk, eh, ternyata masih salah juga karena mereka ternyata masuk ke restoran KFC, lagi-lagi di sebelah toko sasaran. Tak mau rugi, mereka menodong staf restoran dengan linggis dan kabur dengan uang senilai sekitar Rp10 juta dari kasir. Tapi mereka gagal menikmati uang rampasan itu karena dalam waktu singkat polisi berhasil meringkus mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya