SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Operator selular AXIS meluncurkan promo baru Bersahabat. Promo ini dimaksudkan untuk memberikan manfaat lebih bagi pelanggan AXIS untuk menjadi bagian dari komunitas besar, menikmati wilayah jangkauan yang lebih luas dan dukungan layanan pelanggan yang lebih baik tanpa harus membayar lebih untuk biaya komunikasi mereka.

Promo Bersahabat menawarkan kesempatan kepada para pelanggan AXIS untuk menelepon atau mengirimkan SMS ke teman ataupun keluarga mereka yang menggunakan nomor XL dengan tarif yang sama saat mereka menelepon atau mengirimkan SMS ke nomor AXIS. Lebih dari itu, pelanggan AXIS juga masih mendapatkan promo lainnya.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Julandi G.F. Simanjuntak, GM Customer Service AXIS mengatakan, AXIS meluncurkan Bersahabat melalui kerja sama strategis dengan PT XL Axiata Tbk. (XL). “Kami telah bekerja sama dengan XL sejak beberapa tahun lalu dalam bentuk perjanjian roaming nasional dan telah merasakan manfaat yang sangat besar, khususnya bagi para pelanggan AXIS, dari upaya-upaya kerja sama yang dilakukan oleh kedua perusahaan. Melalui promo baru ini, kami dapat terus menghadirkan layanan selular yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan, tetapi juga ditawarkan dengan tarif yang terjangkau bagi pelanggan kami,” katanya dalam rilis yang diterima harianjogja.com, Senin (23/12/2013).

Bersahabat dapat dinikmati oleh pelanggan lama maupun pelanggan baru AXIS.“Penawaran terbaru ini untuk memastikan seluruh pelanggan AXIS tetap dapat menikmati tarif hemat untuk telepon dan SMS tidak hanya saat menghubungi sesama pelanggan AXIS tetapi juga ke operator lain seperti XL. Ini akan memungkinkan pelanggan kami untuk terus terhubung dengan teman dan keluarga mereka dimanapun mereka berada, tanpa perlu khawatir untuk mengeluarkan biaya ekstra,” ujar Julandi.

VP Customer Service XL, Noviyus Kurniawan, menyatakan, dukungan XL terhadap AXIS dalam penyelenggaraan program promo Bersahabat ini merupakan wujud komitmen XL untuk tetap mengutamakan kenyamanan masyarakat agar bisa terus mendapatkan layanan telekomunikasi yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya