SOLOPOS.COM - David Price (Orange County Jail-Hffingtonpost.com)

David Price (Orange County Jail-Hffingtonpost.com)

FLORIDA—Seorang gelandangan, David Price, tidur di berbagai hotel mewah di Amerika Serikat selama dua tahun terakhir tanpa pernah membayar.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Ia tercatat pernah tinggal di The Ritz Carlton, Hard Rock Hotel, Loews Portofino Bay serta beberapa tempat mewah lain.

Seperti dilansir WFTV dan dikutip Huffington Post, Price menyelinap masuk ke salah satu kamar hotel tak lama setelah sang tamu keluar. Ia lantas menghubungi petugas reservasi untuk menambah masa tinggal dengan membebankan biaya kepada kartu kredit sang tamu.

Pria berusia 30 tahun itu diketahui telah menghabiskan US$9.000 dari kartu kredit salah satu warga Ohio, Amerika Serikat untuk menginap di Portofino Bay Hotel di Orlando.

“Saya tidak tahu bagaimana dia masuk ke kamar. Ia telah menggunakan pelayanan terbaik di hotel termasuk memesan makanan terbaik dan anggur mahal,” ujar sang korban, Joseph Barak.

Price ditangkap pekan lalu saat ia mencoba memperpanjang masa tinggal. Dari hotel mewah, Price kini harus menginap di hotel prodeo.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya