SOLOPOS.COM - Ilustrasi/Laurenceyep

Ilustrasi/Laurenceyep

Seorang perawat bernama Kim Ramsey mengaku punya masalah kesehatan yang menyebabkan dirinya bisa mengalami orgasme sebanyak 100 kali dalam sehari.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Kim yang berumur 44 tahun mengungkapkan gerakan yang sedikit bisa menyebabkan dirinya terangsang. Naik kereta api, mengemudi, bahkan melakukan pekerjaan rumah bisa memicu terjadinya orgasme.

Wanita yang kini tinggal di New Jersey, Amerika Serikat, pertama kali punya masalah hubungan seks tahun 2008 saat mempunyai pacar baru.

Orgasme yang terus menerus ini membuat Kim akhirnya merasa terganggu, sakit, lelah dan tidak bisa memiliki hubungan yang normal.

“Jika wanita lain bertanya bagaimana rasanya? Saya justru ingin menghentikan ini. Saya terus menerus mengalami orgasme selama empat hari. Saya pikir ini gila. Bahkan saya harus duduk di kacang polong dingin untuk menghentikannya,” ungkap Kim.

Kim didiagnosis menderita gangguan gairah persistent genital. Dokter mengungkapkan hal ini terjadi setelah Kim terjatuh dari tangga dan mengenai kista tulang belakangnya sepuluh tahun lalu. (Thesun/ad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya