SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Karir seorang model biasanya hanya diperuntukkan bagi mereka yang masih muda, tapi supermodel ini justru berusia 83 tahun.

Daphne Selfe, 83, adalah seorang supermodel asal Inggris yang bahkan masih aktif berjalan di atas catwalk dan membintangi sejumlah kampanye iklan. Daphne pun mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik untuk mempertahankan kecantikan wajahnya.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Menurut saya, itu hanya buang-buang uang,” katanya kepada Daily Mail ketika ditanya seputar bedah kecantikan dan Botox. “Lagipula saya tidak mampu membayar itu semua!”

Daphne yang besar di Berkshire, Inggris, mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan diet ketat untuk menjaga tubuhnya. Itu semua menurutnya hanya masalah genetik dan tubuh rampingnya merupakan warisan dari sang ibu.

Saat diwawancara, Daphne pun mengungkapkan bahwa dia tidak akan mampu bersaing dengan model-model saat ini. “Jika saya masih muda di zaman sekarang, rasanya saya tidak akan mampu bersaing. Saya terlalu pendek dan bahu saya lebar,” kata model yang memulai karirnya di tahun 1950-an.

Selain menggunakan krim wajah biasa, Daphne mengungkapkan rahasia awet mudanya. “Jangan takut menjadi tua. Semua itu pasti akan terjadi, buat apa khawatir?” jelasnya. Dia juga selalu berusaha untuk tetap senang dan tidak menggerutu.

“Saya sebenarnya punya glaukoma, tapi obat tetes yang saya pakai ternyata membuat bulu mata saya tampak lebih panjang! Jadi semua itu pasti ada sisi positifnya,” ujar Daphne. (aw)

JANGAN LEWATKAN: 
+ SKANDAL SEKS KERATON 
+ GEGER BAYI MINUM PEMBERSIH LANTAI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya