SOLOPOS.COM - Nil Maizar (JIBI/SOLOPOS/dok)

Nil Maizar (JIBI/SOLOPOS/dok)

PAYAKUMBUH – Mantan pelatih tim nasional PSSI, Nil Maizar ternyata mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai NasDem.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Ketua Advokasi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sumatera Barat Nasdial Alfianto di Payakumbuh, Selasa, mengatakan Nil Maizar sudah mengisi formulir untuk mendaftar sebagai calon anggota legislatif (Caleg). “Tinggal mendaftarkan ke KPU,” kata dia.

Nil Maizar yang berasal dari Kota Payakumbuh mendaftar sebagai caleg untuk daerah pemilihan II Sumbar yang meliputi Kabupaten Limapuluh Kota, Payakumbuh, Pasaman Barat, Pasaman, Padangpariaman, dan Kota Pariaman. Nasdial mengatakan Partai Nasdem akan mendaftar serentak secara nasional pada Jumat (19/4/2013).

Masuknya Nil Maizar ke Partai Nasdem, kata dia, membuat caleg dari partai besutan Surya Paloh tersebut semakin beragam dari semua lini, dan lebih dapat mewakili harapan masyarakat.

Nil Maizar belum dapat dihubungi untuk dimintai konfirmasi terkait masuknya dia ke dunia politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya