SOLOPOS.COM - Foto parodi Rhoma Irama dan Aceng. (JIBI/Kabar24.com/Facebook)

Foto parodi Rhoma Irama dan Aceng. (JIBI/Kabar24.com/Facebook)

JAKARTA – Popularitas Raja Dangdut Rhoma Irama dan Bupati Garut Aceng M Fikri kian melambung saja. Jika Rhoma kini dikenal sebagai capres 2014, Aceng kian tersohor setelah menceraikan isteri mudanya lewat SMS.

Promosi BRI & E9pay Perkuat Kolaborasi Tingkatkan Layanan Finansial bagi PMI di Korsel

Namun siapa sangka keduanya kini justru ramai dipasangkan menjadi “Capres dan Cawapres” di situs jejaring sosial facebook. Foto mereka pun tampak meyakinkan sebagai pasangan duet pemimpin.

Selayaknya foto untuk kampanye, Rhoma menjabat erat tangan Aceng tanda percaya diri mereka layak memimpin negeri ini.

Keduanya juga tampil elegan mengenakan setelan jas dan peci. Kalaupun ada kekurangan, foto keduanya kurang dilengkapi bendera merah putih sebagai simbol pemimpin bangsa.

Selain menampilkan foto “kampanye”, masyarakat di Facebook juga memberi singkatan untuk pasangan ini Rhoceng, Rhoma-Aceng 2014 yang terpampang di bawah foto.

Tidak jelas siapa yang membuat dan menggungah pertama kali foto itu, namun dari pantauan redaksi Kabar24.com, foto duet Rhoma-Aceng mulai beredar di Facebook tadi malam (4/12/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya