SOLOPOS.COM - Bambang Soesatyo siap ditembak mati jika terbukti menerima uang Century. (hmi.com)

Bambang Soesatyo siap ditembak mati jika terbukti menerima uang Century. (hmi.com)

JAKARTA – Apa kata Bambang Soesatyo jika dirinya benar-benar terbukti terkait kasus Simulator. Pernyataan Bambang tak kalah dengan Anas Urbaningrum yang siap digantung di Monas jika menerima uang dari kasus Hambalang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Anggota Komisi III DPR RI yang juga anggota Timwas Century ini menegaskan dirinya siap ditembak mati bila melakukan hal tak terpuji.

Hal itu disampaikan Bambang saat membantah desas-desus bahwa dirinya menerima dana Rp1 miliar dari kasus pengadaan Simulator SIM.

“Bersama ini saya tegaskan, berita tersebut tidak benar. Saya pribadi siap. Jangankan dipenjara. Ditembak matipun akan saya hadapi jika saya melakukan hal yang tidak terpuji itu. Dan saya tidak akan pernah bungkam menyuarakan kebenaran,” tegas Bambang di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (4/3/2013).

Ia mengaku kaget dengan pemberitaan bahwa dirinya dan sejumlah anggota Komisi III lainya seperti Aziz Syamsudin dan Herman Herry dikesankan mendapat masing-masing lebih dari Rp1 miliar sebagai imbalan mengurus anggaran pengadaan driving simulator Surat Izin Korlantas Polri.

“Kami juga menyayangkan penulisan tersebut hanya berdasarkan keterangan saksi yang masih dalam pemeriksaan dan masih memerlukan pembuktian di pengadilan. Ini jelas pembunuhan karakter yang sangat luar biasa,” kata Bambang. (JIBI/Antara/ija/sae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya