SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–WN Korea bernama Shin Hyung Sang, 33, dianiaya oleh enam pria tidak dikenal. Shin Hyung akhirnya dibebaskan setelah pihak keluarga mengirim uang sebesar Rp 200 juta kepada pelaku.

“Korban dibebaskan pada Kamis (22/7) sekitar pukul 16.45 WIB. Tapi mukanya lebam, sepertinya dianiaya pelaku,” kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Bogor AKP Indra Gunawan saat dihubungi wartawan, Kamis petang (22/7).

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Indra mengatakan, duit sebesar itu didapat keluarga dari pinjaman teman korban. “Atas kerelaan temannya, temannya mengirim uang Rp 200 juta ke rekening pelaku di Bank BRI Bogor,” jelasnya.

Mengetahui uang tebusan itu telah dikirim, Kamis sore korban lalu dibebaskan di kawasan Tajur, Bogor. Mobil Honda CRV milik korban juga dikembalikan.

“Pelaku lalu pergi naik motor,” imbuhnya.

Korban sendiri baru diketahui keberadaannya setelah polisi mendeteksi lewat handphone korban. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Azra untuk mendapat perawatan intensif.

Polisi sendiri telah memblokir rekening pelaku atas nama MCL di Bank BRI Bogor. Sementara sejumlah saksi dimintai keterangan dalam kasus tersebut.

Sebelumnya diberitakan, korban diculik oleh 6 pria tidak dikenal usai menonton di bioskop di Plasa Ekalokasari, Bogor pada Rabu (21/7) malam. Selama diculik, korban lalu dibawa keliling kota Bogor.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya