SOLOPOS.COM - KENANGAN -- Kartu-kartu dan bunga terlihat di sebuah tempat peringatan yang secara spontan dibuat di sudut jalan dekat Beverly Hilton Hotel, beverly Hill, California, AS, tempat penyanyi terkenal Whitney Houston ditemukan tak sadar dan kemudian dinyatakan meninggal dunia di tempatnya menginap itu, Sabtu (11/2/2012) lalu. (JIBI/SOLOPOS/Reuters}

KENANGAN -- Kartu-kartu dan bunga terlihat di sebuah tempat peringatan yang secara spontan dibuat di sudut jalan dekat Beverly Hilton Hotel, beverly Hill, California, AS, tempat penyanyi terkenal Whitney Houston ditemukan tak sadar dan kemudian dinyatakan meninggal dunia di tempatnya menginap itu, Sabtu (11/2/2012) lalu. (JIBI/SOLOPOS/Reuters}

LOS ANGELES – Penyanyi terkenal Whitney Houston ditemukan dalam kondisi tenggelam dan tak sadar di dalam bak mandi kamar hotelnya, demikian diungkapkan Kepolisian Beverly Hills, Selasa (14/2/2012). Saat ditemukan Sabtu siang, tak jauh dari posisi Whitney ada sejumlah obat-obatan yang diresepkan dokter serta sejumlah botol sampanye dan bir di ruangan lain.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Sejauh ini banyak spekulasi bahwa temuan obat-obatan dan minuman itu menjadi faktor penyebab kematian. Namun dugaan ini sementara ditepis pihak berwajib. “Anda bisa lihat kondisinya dan tak tahu apa penyebabnya. Anda bisa saja curiga macam-macam, namun yang bersangkutan bisa saja mengalami serangan jantung atau penyumbatan pembuluh darah,” ujar juru bicara kantor pemeriksa kematian Los Angeles, Ed Winter. Hasil tes keracunan masih belum bisa diketahui hingga enam sampai delapan pekan.

Polisi mengungkapkan, Whitney ditemukan tenggelam dan tak sadar oleh salah satu staf pribadinya sekitar pukul 15.30, Sabtu lalu. Dia kemudian diangkat dari bak dan pihak keamanan hotel juga langsung diberi tahu. Petugas pertolongan dari pemadam kebakaran yang kemudian datang mendapatinya masih dalam kondisi tak sadar dan sudah tidak merespons upaya pertolongan. Whitney kemudian dinyatakan meninggal dunia di hotel tersebut pukul 15.55.

Ed Winter dari kantor pemeriksa kematian seperti kemudian dipublikasikan Yahoonews menyatakan obat resep yang ditemukan di kamar Whitney sangat wajar dan tak ada yang aneh. “Semuanya cukup normal. Simpanan obat saya bahkan lebih banyak dari yang ada di kamarnya,” katanya.

JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya