SOLOPOS.COM - Website revolusimental.go.id (Istimewa/Kaskus)

Website Revolusi Mental menjadi bahan olok-olok netizen.

Solopos.com, SOLO – Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) pimpinan Puan Maharani meluncurkan situs bertajuk Revolusi Mental. Sayangnya, bukan diapresiasi, situs belum dapat diakses.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Dilansir Detik, Kemenko PMK telah meresmikan situs www.revolusimental.go.id di kantor Kemenko PMK, Jl.Medan Merdeka Barat, Senin (24/8/2015). Situs ini katanya akan diisi tayangan tentang cara-cara berkehidupan di era revolusi mental.

Sayangnya, situs ini hingga kini belum dapat diakses. Pantauan Solopos.com, Selasa (26/8/2015) pagi, situs masih memajang pemberitahun bahwa situs masih dalam tahap pengembangan. Situs memberitahukan bahwa pengunjung membludak dan server down.

Namun, di siang hari situs itu justru tak lagi eksis. Laman depan situs menampilkan pemberitahun bahwa kemungkinan situs telah berganti IP Address atau terjadi miss-konfigurasi.

Selang beberapa saat kemudian, situs dapat diakses dengan pemberitahuan, “Terima kasih atas saran dan masukannya terhadap web revolusimental.go.id. Sejak awal dalam melaksanakan setiap kegiatan, Kami menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, termasuk dalam membangun web revolusimental.go.id. Kami akan bekerja keras untuk memperbaikinya agar menjadi lebih baik. Mari bersama-sama melakukannya.”..

Beberapa saat setelah diluncurkan situs ini memang mengundang perhatian netizen. Media sosial dan forum Internet dijejali pembahasan tentang situs yang rumornya menelan biaya hingga miliaran rupiah.

Akun Kaskus porvokator.7 bahkan mengunggah analisis lengkap yang menyebut situs itu tidak pantas dihargai hingga miliaran. Akun ini menjelaskan situs dibuat dengan dana hingga Rp140 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya