SOLOPOS.COM - Tim dokter RSUP Dr Sardjito tengah mengelar operasi pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di tubuh AY, Rabu (15/10/2014). (JIBI/Harian Jogja/ Humas RSUP Dr Sardjito)

Harianjogja.com, SLEMAN-Kabid Humas Polda DIY, AKBP Anny Pudjiastuti membenarkan Arif Yulianto, warga Dusun Watupecah, Pondokrejo, Tempel, Sleman mengalami luka tembak di beberapa bagian tubuhnya. Kendati demikian pihaknya belum dapat memastikan pelaku penembakan. Sebab korban ditemukan dalam keadaan luka tembak oleh anggota Polsek Sleman.

Begitu ditemukan, kaa dia, Arif yang sehari-hari bekerja di truk pengangkut pasir itu segera dibawa mobil ambulan PMI Sleman ke RSUP Dr Sardjito. Saat ditanya soal beredarnya informasi keterlibatan oknum anggota Polres Sleman, Anny belum dapat memastikan.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

“Kalau soal itu masih lidik, menunggu hasil operasi dulu. Kemudian proyektil di serahkan ke Labfor Semarang untuk dilakukan uji balistik,” ungkapnya.

Kendati demikian, kata dia, jika benar ada keterlibatan oknum anggota dalam kasus ini Polda DIY akan memberikan sanksi tegas.

“Kalau memang terbukti ada keterlibatan [oknum anggota], tentu akan diberikan sanksi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya