SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Liem Siok Han alias An, 66, warga Sudiroprajan RT 3/RW II ditemukan tewas secara misterius di rumahnya, Selasa (31/8) pukul 22.00 WIB.

Diduga perempuan lajang tersebut sudah tewas sekitar dua hari sebelumnnya, lantaran dari jasad korban sudah menimbulkan aroma menyengat ke warga sekitar. Informasi yang dihimpun Espos, proses kematian korban kali pertama diketahui saksi yang juga tetangga korban bernama Liem Tie Ming, 44.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Waktu itu, saksi mengaku mencium bau menyengat dari dalam rumah. Curiga terjadi sesuatu, saksi langsung melaporkan ke pihak keluarga, Andi, 30, yang ada di Gading Permai. Begitu salah satu anggota keluarganya tiba ke lokasi, saat itu pula polisi langsung merapat ke tempat kejadian perkara (TKP) guna proses evakuasi.

“Sesaat setelah informasi tewasnya warga Sudiroprajan, kami langsung mendatangi TKP. Begitu dicek, ternyata tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tegas Kapolsek Jebres, AKP I Wayan Sudhita mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui Espos di kompleks Mapolresta Solo, Rabu (1/9).

Lebih lanjut dia mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan di Polresta Solo, korban diketahui sudah meninggal dunia lebih dari dua hari. Di samping itu, secara umum kondisi fisik korban baik dan tanpa ada luka senjata tajam ataupun benda tumpul.

“Hal itu sesuai dengan laporan AKP dr Aji yang ada di Dokkes Polresta Solo. Ada kemungkinan, di waktu sebelumnnya korban sempat stres atau depresi karena sesuatu hal. Guna mendapatkan hasil secara detail, kami juga sudah melakukan proses otopsi,” ulas dia.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya