SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sugiyatmo, 46, warga Jl Sriwijaya Selatan, Nusukan, Banjarsari, Solo ditipu oknum yang mengaku anggota polisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos di Mapoltabes Solo, Minggu (28/2), korban yang merupakan pensiunan PT Telkom tersebut ditipu oleh seseorang yang mengaku bernama Ratno, anggota polisi yang baru dimutasi dari Polres Kendal ke Poltabes Solo. Pada Sabtu (27/2), pelaku menghubungi korban melalui telepon dan memberitahukan di Mapoltabes Solo sedang diselenggarakan lelang barang elektronik.

Promosi Jangkau Level Grassroot, Pembiayaan Makro & Ultra Mikro BRI Capai Rp622,6 T

Pelaku menawarkan dua laptop senilai Rp 6 juta. Korban yang kepincut dipandu untuk mentrasfer uang melalui rekening Bank BNI atas nama Juandi Ahmad. Setelah uang terkirim, pelaku menyuruh korban mengambil laptop di Mapoltabes. Namun setelah beberapa saat mencari dan menunggu di Mapoltabes, korban tidak menjumpai pelaku. Merasa tertipu, korban melapor ke polisi.

m85

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya