SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Lili Untari, 28, warga Lowo Baru, Tulusari, Malang, Jawatimur, ditipu oleh teman kenalannya sendiri beberapa hari terakhir. Alhasil, korban mengalami kerugian material senilai jutaan rupiah.

Informasi yang dihimpun Espos, korban bertemu dengan seorang teman kenalannya di daerah Malang. Lantas, antara korban dan pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya melakukan perjalanan ke Solo dengan menumpang sebuah bus.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Hingga di Terminal Tirtonadi, keduanya lantas memesan sebuah Hotel di kompleks Terminal Tirtonadi. Selesai memesan tempat penginapan, keduanya berjalan-jalan ke Solo Grand Mall (SGM) dalam waktu dalam. Di tengah SGM, teman kenalan korban minta izin berpura-pura keluar dari SGM.

Setelah ditunggu lama, ternyata teman korban tidak segera kembali. Karena curiga, korban pulang sendiri ke hotel di kawasan Terminal Tirtonadi. Sampai di hotel, korban kaget bukan main, lantaran barang-barang berharga miliknya, berupa satu unit handphone, uang tunai sebesar Rp 350.000, dan sejumlah perhiasan dengan total kerugian mencapai Rp 3.050.000. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya