SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yogyakarta–Wakil Presiden Boediono, Kamis, direncanakan akan menutup Muktamar Seabad Muhammadiyah di Yogyakarta, yang telah berlangsung sejak 3 Juli 2010 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Keterangan Panitia Muktamar Seabad Muhammadiyah, di Yogyakarta, Kamis (8/7), menyebutkan, kegiatan penutupan muktamar akan berlangsung pukul 09.00-12.00 WIB. Rangkaian penutupan akan dimulai dengan pembacaan ayat-ayat Suci Al Quran oleh pemenang MTQ Nasional 2007, Ahmad Sa’diyah.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Selanjutnya pembacaan keputusan Muktamar Muhammadiyah, Aisyiyah dan Ikatan pelajar Muhammadiyah oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah 2010-2015 Agung Danarto.

Acara berikutnya sambutan ketua Umum PP Muhammadiyah 2010-2015 Din Syamsuddin, sambutan Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, dan terakhir arahan Wapres Boediono yang dilanjutkan dengan penekanan tombol sebagai tanda penutupan muktamar ke-46 atau seabad.

Dalam pemilihan ketua umum sehari sebelumnya, Prof Dr Din Syamsuddin MA secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2010-2015.

Selain itu terpilih juga 12 anggota PP Muhammadiyah periode 2010-2015 yakni Muhammad Muqodas, A Malik Fajar, A Dahlan Rais, dan Haedar Nashir, Yanuhar Ilyas, Abdul Mu’ti, Agus Danarta, Syafiq A Mugni, Fatah Wibisono, M Goodwil Zubir, Bambang Sudibyo, Dadang Kahmad, Syukrianto, dan AM Fatwa.

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya