SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Pengungsi korban banjir di Jakarta mendapat perhatian Wakil Presiden (wapres) Boediono. Wapres, Kamis (18/2),  meninjau korban banjir di wilayah Kampung Pulo.

Boediono memulai kunjungan dadakannya dengan melihat ketinggian air di sungai Ciliwung dan rumah-rumah di bantaran sungai.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Lima menit memantau perkembangan air, Wapres dan rombongan bergeser ke tempat penampungan pengungsi di bekas bioskop Nusantara, Jatinegara.

Wapres Boediono ditemani Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo saat mengunjungi korban banjir.

Beberapa warga sudah mendiami posko pengungsian itu sejak banjir kiriman dari Bogor menggenangi wilayah Kampung Pulo dan sekitarnya, Sabtu pekan lalu.  Wapres sempat berbincang dengan para pengungsi sekitar 10 menit.

Menurut penghitungan Pemda DKI, Kampung Pulo akan menerima lagi banjir kiriman dari Bogor melalui sungai Ciliwung pada pukul 14.00 WIB.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya