SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bali (Solopos.com)– Setelah bermalam di Nusa Dua, Bali, Wakil Presiden Boediono masih melanjutkan agenda kunjungan kerjanya ke daerah. Wapres terbang ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di Kendari, Boediono dijadwalkan membuka Gelar Teknologi Tepat Guna atau TTG Nasional ke XIII. Wapres beserta Ibu Herawati Boediono, meninggalkan Hotel The Laguna, Nusa Dua, Rabu (12/10/2011) sekitar pukul 07.00 WITA.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya, selama di Bali sejak Selasa (11/10), kemarin, Wapres meninjau persiapan penyelengaraan KTT ke-19 ASEAN, KTT ASEAN + 3, dan East Asia Summit (EAS). Wapres juga mendengarkan pemaparan tentang perkembangan proyek perluasan Ngurah Rai serta pembangunan jalan tol Tanjung Benoa-Denpasar.

Pada Senin (10/10), Wapres juga sempat mengunjungi Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) untuk meninjau penyelenggaraan SEA Games XXVI.

Setelah dari Kendari, Wapres akan melengkapi empat hari Kunkernya ke daerah dengan mengunjungi Bangka Belitung. Mewakili Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Boediono akan meresmikan Sail Wakatobi-Belitung di daerah tersebut. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya