SOLOPOS.COM - Ilustrasi/orange.co.uk

Ilustrasi/orange.co.uk

DUSSELDORF–Seorang ibu di Jerman nyaris kehilangan anaknya berusia 5 tahun, dan mobilnya.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Menurut laman orange.co.uk, anak berusia lima tahun itu bisa menghidupkan mesin mobil, dan mobil pun meluncur ke tepi pelabuhan.

Sarah Kaiser,28, baru saja selesai berbelanja di salah satu supermarket di Dusseldorf  Jerman. Usai berbelanja, dia kembali ke mobil Peugeot berwarna perak yang diparkir di sebelah Sungai Rhine.

Dia mengatakan kepada polisi setempat, “Saya memasukkan kunci ke kunci kontak, menggunakan tombol elektronik untuk membuka bagasi dan memuat belanja – dan saya meninggalkan anak saya di kursi depan, namun mobil tak berjalan.”

Namun, begitu Sarah keluar mobil dan hendak memasukkan barang ke basgasi, anak laki-lakinya berusia 2 tahun bernama David duduk di kursi pengemudo, dan mulai memutar setir, lalu memutar kunci mobil.

Mobil tersebut pun melompat ke tepi pelabuhan.

“Jika melewati batas pelabuhan, bisa jadi bencana. Mobil tidak rusak, tetapi ini pelajaran berharga bagi saya. Saya harus berhati-hati dengan kunci kontak mobil,”kata Sarah.

Polisi dan petugas pemadam kebakaran membantu Sarah memindahkan mobil ke tempat yang aman. (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya