SOLOPOS.COM - Septi Sanustika di Rumah Tahanan KPK, Jakarta, Kamis (30/50. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Septi Sanustika di Rumah Tahanan KPK, Jakarta, Kamis (30/50. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA—Cinta Sefti Sanustika, penyanyi dangdut yang dinikahi secara siri oleh tersangka kasus dugaan suap impor sapi Ahmad Fathanah pada 23 Desember 2011 silam, tak luntur. Ia mengaku tetap kangen dengan Fathanah kendati dalam perguliraan penyelidikan kasus suaminya terungkap kedekatan dengan puluhan perempuan lain.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Hal itu diakui Sefti Sanustika kala menjenguk suaminya itu di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (3/6/2013). “Iya kangen. Bawa kesukaan bapak,” aku Sefti yang datang bersama anaknya yang baru berusia sekitar dua bulan.

Terkait dengan 45 nama perempuan yang diberitakan ikut mendapatkan aliran dana dari suaminya, Sefti mengaku tidak cemburu. “Perempuan-perempuan yang terkait dengan bapak, ada keluarga, ada nama mamaku, ada namaku juga,” tambah Sefti.

Sebelumnya beredar kabar di media massa mengenai daftar yang memuat 45 nama perempuan yang disebut mendapatkan uang dari Fathanah sejak Maret 2004 hingga Februari 2013 dengan jumlah bervariasi mulai Rp1 juta hingga Rp2 miliar, namun KPK membantah data tersebut berasal dari KPK.

Nama-nama tersebut di antaranya ada nama sejumlah perempuan yang pernah dipanggil KPK seperti Dewi Kirana, Linda Silviani (istri dari Ahmad Zaki yaitu asisten pribadi mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera Lutfhi Hasan Ishaaq), istri ketiga Fathanah Sefti Sanustika serta penyanyi dangdut Tri Kurnia Rahayu.

Simak berita menarik lainnya  : http://digital.solopos.com/file/03062013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya