SOLOPOS.COM - Boediono (Wahyu Darmawan/JIBI/Bisnis Indonesia)

Boediono (dok)

DENPASAR–Wakil presiden (Wapres) Boediono membuka pertemuan tahunan ke-12, World Association of Newspaper and News Publishers (WAN-IFRA), Rabu (11/4/2012) bertempat di Nusa Dua Convention Center, Bali.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Pertemuan tahunan bertajuk Publish Asia 2012 Shaping the Future of News Publising ini dihadiri ratusan delegasi dari sekitar 120 negara anggota WAN-IFRA. Acara ini dihelat mulai Selasa hingga Kamis (12/4/2012) besok.

Dalam sambutannya Boediono mengatakan kegiatan WAN-IFRA di Bali ini merupakan wujud pengakuan atas pertumbuhan media dan demokrasi di  Indonesia.

“Bisnis media telah membuka banyak peluang kerja, dan berkembang dalam berbagai varian media. Ke depan masih banyak tantangan di bidang media yang harus dijawab dengan kerja keras,” kata Boediono dalam sambutannya.

Sebelumnya, Ketua WAN-IFRA, Jacob Mathew menyampaikan bahwa Asia telah menunjukkan perkembangan media yang luar biasa, baik cetak, internet maupun televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya