SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Sempat ikut digerebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013), Wanda Hamidah malah dinobatkan sebagai duta BNN.

Wanda Hamidah saat jumpa pers bersama Humas BNN Sumirat mengumumkan bahwa dia tidak terkait dengan penyalahgunaan narkotika di rumah Raffi Ahmad.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Saya terbukti negatif. Saya mohon diluruskan berita yang selama ini berkembang. Pemberitaan tentang saya menghantam secara psikis saya, keluarga, orang tua dan anak-anak,” katanya dalam jumpa pers di kantor BNN, Rabu (30/1/2013).

Sebelumnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga diperkenankan pulang oleh pihak BNN setelah menjalani sejumlah pemeriksaan. Menurut Sumirat, dalam konferensi pers, Selasa (29/1/2013) hasil tes urine Irwansyah dan Zaskia dinyatakan negatif.

Selain itu, pada keduanya tidak ditemukan cukup bukti yang menguatkan pasangan suami istri ini terlibat dalam kasus penggunaan narkoba yang disangkakan.

Selain Irwansyah dan Zaskia Sungkar, BNN juga membebaskan Furqi, karyawan Irwansyah, dengan alasan yang sama. BNN juga membebaskan 4 orang yang saat penggerebekan sedang tidur di lantai atas rumah Raffi. (Kabar24/ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya