SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA--Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Max Sopacua Jumat (22/6/2012) diperiksa oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus tersangka Angelina Sondakh (Angie). Max datang ke gedung KPK pukul 09.20 WIB dan menurutnya ia datang atas undangan dari KPK.

Saat ditanya apakah memang Angie menerima uang dari Nazaruddin, Max menyatakan itu yang akan di klarifikasi hari ini dan akan menjawab apabila ditanyakan oleh tim penyidik. Ia juga menyatakan bahwa akan ada beberapa anggota PD yang diperiksa oleh KPK.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

“Ada juga banyak orang yang akan datang diperiksa, ada pak Benny (Benny Kabur Harman, Ketua DPP Partai Demokrat bidang Penegakan Hukum), pak Ruhut (Ruhut Sitompul, Anggota DPR Fraksi PD) dan  pak Edy Sitanggang (Anggota Fraksi Partai Demokrat),” ujarnya.

Max menambahkan bahwa dirinya dipanggil terkait pembahasan kasus suap pembahasan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Pendidikan Nasional. Selebihnya ia enggan berkomentar banyak terkait pemeriksaannya sebagai saksi, ia hanya berkomentar tergantung nanti apa yang ditanyakan oleh tim penyidik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya