SOLOPOS.COM - ilustrasi (excellentkab.com)

Jakarta (Solopos.com)–Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso meminta polisi segera mengungkap siapa pengirim peti mati, yang terkesan teror berbau mistis di sejumlah kantor media. Ia meminta polisi segera menangkap pelaku.

“Polisi harus segera mengungkap dan mencari siapa pelaku teror, apalagi ini dikirim ke media-media,” ujar Priyo.

Hal ini disampaikan Priyo menanggapi teror peti mati ke sejumlah media nasional. Hal ini disampaikan Priyo kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (6/6/2011).

Menurut Priyo ini adalah teror bentuk baru. Karena sebelumnya teror disebar dalam bentuk bom buku. Inilah yang harus diwaspadai oleh masyarakan dan aparat keamanan.

“Ini adalah bentuk teror yang sudah mengaitkan dengan dunia mistik. Beberapa waktu lalu telah tersebar teror bentuk buku. Namun hari ini ada teror baru yang sudah mengaitkan dengan dunia mistik dengan kembang setaman, menyan, dan sebagainya,” terangnya.

Kalau motif teror hendak memprotes media, menurut Priyo, tidak baik. “Karena media sudah ada pertanggungjawaban dengan masyarakat dan Tuhan,” tuturnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya