SOLOPOS.COM - Komjen Pol. Budi Gunawan di DPR. (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

Wakapolri baru telah dilantik. Sebelum sore, Budi Gunawan dilantik dan saat ini telah selesai.

Solopos.com, JAKARTA — Komjen Pol. Budi Gunawan ternyata telah dilantik sebagai Wakapolri. Pelantikan Budi Gunawan sebagai Wakapolri telah dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB dan digelar secara tertutup.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Kepada wartawan, Kepala Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Anton Charliyan, membenarkan Komjen Pol. Budi Gunawan telah dilantik Wakapolri.

“Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat. Alhamdulilah, Polri sudah punya Wakapolri. Mohon doa restu agar pasangan Badrodin Haiti dan Budi Gunawan dapat bekerjasama tingkatkan soliditas,” kata Anton Charliyan seusai menghadiri pelantikan di gedung Rupatama Polri, Jakarta, Rabu (22/4/2015).

Namun, Anton Charliyan menampik pelantikan Budi Gunawan sebagai Wakapolri disebut tertutup. Karena menurut dia, Polri sudah memberikan keterangan bahwa telah dilaksanakan pelantikan pada hari ini. “Saya berdiri di sini untuk beritahukan telah dilakukan pelantikan,” katanya.

Lebih lanjut Anton Charliyan mengatakan sesuatu yang dimuat dalam telegram rahasia memang harus dirahasiakan. Menurutnya, berdasarkan kesepakatan sidang Wanjakti, hal itu memang dirahasiakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya