SOLOPOS.COM - TERTINGGAL -- Di pub inilah keluarga PM Inggris, David Cameron, makan siang dan tanpa sengaja meninggalkan putri sulung mereka, Nancy, 8. (Dailymail.co.uk)

TERTINGGAL -- Di pub inilah keluarga PM Inggris, David Cameron, makan siang dan tanpa sengaja meninggalkan putri sulung mereka, Nancy, 8. (Dailymail.co.uk)

LONDON – Seorang perdana menteri ternyata tak bisa luput dari kesalahan konyol yang bisa berakibat fatal: terlupa dan meninggalkan anaknya di tempat umum.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Inilah yang dialami PM David Cameron akhir pekan lalu. Saat itu dia bersama keluarganya tengah menghabiskan akhir pekan di rumah peristirahatan resmi PM di Chequers, Buckinghamshire dan kemudian makan siang bersama di sebuah pub, Plough Inn.

Saat pulang, putri tertuanya, Nancy, yang baru berusia 8 tahun rupanya pergi toilet tanpa memberi tahu yang lain. Karena saat itu keluarga Cameron pergi berombongan dengan dua mobil, sang PM mengendarai satu mobil dan istrinya, Samantha, mengendarai mobil lain, mereka saling mengira bahwa Nancy ikut di mobil yang lain.

“Hilang”-nya sang putri baru ketahuan saat mereka sampai ke rumah. PM Cameron dilaporkan sempat bingung dan panik, namun segera berubah lega saat menelepon ke pub dan tahu bahwa sang putri masih ada di sana. Saat Cameron kembali ke pub untuk menjemput, Nancy ternyata dijumpai tengah asyik ikut membantu kerja para staf di sana.

“Sungguh mengerikan kalau Perdana Menteri Inggris bisa kelupaan sesuatu yang sangat penting seperti putrinya sendiri,” komentar seorang staf pub yang tak mau disebutkan namanya seperti dikutip Daily Mail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya