SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berlin-– Pelatih Bayern Munich Louis van Gaal Kamis memerintahkan beberapa orang dari skuadnya berlatih secara terpisah setelah terjadi serangan virus perut yang misterius terhadap sejumlah pemain klub Bavaria itu.

“Kami tertular suatu virus di ruang ganti,” ujar pelatih asal Belanda yang berusia 58 tahun itu.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Sungguh buruk bagi kami memperkirakan bakal ada lebih banyak kasus penyakit itu dalam beberapa pekan mendatang,” tambahnya.

Sebagai suatu tindakan pencegahan, van Gaal memberitahu para pemain yang tertular agar pergi berlatih di tempat yang jauh terpisah dari sisa tim utama itu.

Penyakit misterius tersebut berjangkit saat klub raksasa Jerman itu tengah meningkatkan latihan mereka guna menghadapi klub Italia e Fiorentina dalam pertandingan Liga Champions Rabu pekan depan.

Bayern sudah kehilangan lima pemainnya dalam pertandingan perempat final Piala Jerman Rabu saat melawan klub divisi kedua, Fuerth, termasuk bek Daniel van Buyten serta kiper Joerg Butt.

Namun, kedua pemain itu diperkirakan akan pulih saat berlangsungnya pertandingan melawan Borussia Dortmund pada Sabtu saar klub Munich itu mengejar kemenangan beruntun mereka yang kesembilan di liga utama tersebut.

ant/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya