SOLOPOS.COM - Kades Siberongan, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Dian Siswadi, 37, viral karena berambut mohawk. (Tangkapan layar unggahan Instagram).

Solopos.com, SOLO–Video seorang lelaki yang dinarasikan sebagai kepala desa di Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat berambut mohawk seperti anak punk viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis (9/3/2023), lelaki itu merupakan Kepala Desa (Kades) Sigerongan, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat bernama Dian Siswadi berusia 37 tahun.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Sejumlah video Dian Siswadi berambut mohamk diunggah di Instagram dan Youtube. Pantauan Solopos.com pada video yang diunggah akun Instagram @lamputerangofficial, tampak Dian Siswadi yang berseragam pamong desa pada umumnya menjadi perhatian orang di dekatnya.

Orang yang merekam video itu mengikuti Dian Siswadi yang awalnya berbincang dengan seseorang lalu beranjak dari lokasi semula.

Dian Siswadi memiliki rambut mohawk di bagian belakang yang dicat merah muda. “Inilah dia Kepala Desa Sigerongan,” ucap perekam video tersebut.

Unggahan itu mendapatkan beragam komentar warga internet (warganet). Ada yang merespons sinis.

“kerja aja dulu yg bener baru penampilan,” tulis akun @kaulamudavespaclub.

“Aneh amat harusnya klo bertitle dan pendidikan menunjukkan wibawa dan aura yg baik, jadi diri sndiri sih tapi ente pake uang mnjem k rakyat, bisa kali bbenah dikit Jan kaya anak punk gtu,” tulis akun Instagram lainnya, @hakubadlay.

Namun, ada pula warganet yang tak mempermasalahkan penampilan Kades Sigerongan Lombok Barat itu selama kinerjanya baik.

“Ya gpp selama attitude dan kerjanya bagus, mengingat saya punya teman ASN yang berambut gondrong mirip rocker,” tulis akun @mad_panch.

“Gimanapun penampilan yg penting berguna, daripada rapi taunya merugikan,” tulis akun @candrawijaya9292.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya