SOLOPOS.COM - Foto komedian Alfiansyah Komeng di surat suara DPD dapil Jawa Barat dalam Pemilu 2024. (Solopos.com/Twitter X)

Solopos.com, JAKARTA — Warganet membagikan momen foto komedian Alfiansyah Komeng di surat suara yang berada di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Dilansir Bisnis.com, berdasarkan unggahan warganet di aplikasi X (dahulu bernama Twitter) pada Rabu (14/2/2024), Komeng dengan nomor urut 10 dapil Jawa Barat itu tampak menggunakan foto yang berbeda dibandingkan dengan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dapil Jawa Barat lainnya.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Pasalnya, Komeng memilih foto dengan mimik wajah yang lain daripada yang lain. Terbukti, pencarian Komeng masuk ke dalam salah satu trending di X dengan mencapai 22.100 unggahan.

“Komeng beneran beda sendiri fotonya,” tulis warganet di X @wirashalci. Unggahan itu pun ditanggapi warganet lainnya.

“Orang2 nyoblos komeng bukan krna dia artis, tpi karna kaget, nusuk fotonya sebagai bentuk pembelaan diri,” tulis warganet lainnya.

Di sisi lain, ada juga warganet yang tidak percaya atas unggahan foto Komeng yang viral itu. “ini beneran apa kagak sih, gue gampang digoblokin,” balas warganet yang lain.

Sementara itu, Komeng di akun Instagram resminya, @komeng.original, membagikan foto memamerkan jari telunjuk bertinta yang menandakan bahwa dirinya telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Udeh ngantri lama2, ga di panggil2… ga taunye bkn TPS (tempat pemungutan suara), malah TPA (tempat pembuangan ahir)/ tempatnye sampah rapat..,” katanya.

Momen unggahan foto nyoblos ala Komeng itu pun dibanjiri komentar dari warganet. “Ane coblos bang Komeng idolakuu utk DPD. Fotonya paling kocakk banggg,” balas warganet.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Kocak! Foto Komeng di Surat Suara DPD Jawa Barat Bikin Netizen Ngakak”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya