SOLOPOS.COM - Pria ini nyanyikan hymne guru versi rock. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini memperlihatkan aksi seorang pria berseragam Korpri yang menyanyikan Hymne Guru.

Solopos.com, SOLO – Pria berseragam Korpri mendadak populer di Youtube berkat aksinya menyanyikan Hymne Guru dengan gaya tak biasa. Pria berkumis ini memakai style Rock dengan bantuan gitar listrik menyanyikan lagu itu.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Instrumentalia modifikasi lagu hymne guru karya Sartono, versi rock solo gitar,” tulis akun Eko Mardiyanto yang mengunggah video itu, 2013 silam.

Video itu kembali populer setelah beberapa akun parodi menguggah di laman Facebook. Aksi ini rupanya juga menarik perhatian sejumlah media online dan blogger.

Dalam video tersebut, pria itu tampak mengenakan seragam korpri serta kopiah sambil memegang gitar elektrik. Ia pun dengan handal memainkan Hymne Guru yang sudah diaransemen ulang menjadi lebih nge-rock.

Video ini tentunya langsung mendapat apresiasi netizen. Banyak yang tak menyangka kalau Hymne Guru tetap keren meski sudah diubah menjadi aliran musik yang berbeda.

“Manttapp..Out off the box psti seruu ni guru..dijamin. Hihhihi,” ujar salah satu netizen. “Profesinya emg guru. Guru band, ato guru musik, ato guru gitar. Hehehehe. Tp sipp lah,” komentar lainnya. “Buka peci.nya dunk.. curiga rambutnya spiky jg neh.. haha,” goda yang lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya