SOLOPOS.COM - Judy Rosenberg terbaring di kamar rumah sakit sembari memegang tangan patung The Rock (Facebook)

Video viral ini tentang nenek yang sangat suka dengan The Rock.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita berusia 76 tahun tak bisa dipisahkan dari papan berwujud figur pegulat terkenal Dwayne Johnson yang berjuluk The Rock meski si nenek dirawat di rumah sakit karena menderita kanker pankreas.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Mengetahui hal itu, Dwayne Johnson yang juga berprofesi sebagai aktor mewujudkan mimpi sang nenek bernama Judy Rosenberg.

Dilansir Boredpanda, Kamis (12/10/2017), Judy Rosenberg, sudah lama menderita kanker pankreas. Judy harus dirawat di rumah sakit karena kondisinya melemah. Saat mondok di rumah sakit, Judy bisa istirahat dengan nyaman dan memiliki semangat hidup kalau di sampingnya ada “The Rock”.

Apa yang dilalui Judy dan rasa suka Judy terhadap The Rock akhirnya diketahui Dwayne Johnson. Pria botak itu mengaku dikirimi surat elektronik (surel) dari seseorang yang mengaku cucu Judy. Surel tersebut berisi cerita tentang Judy, lengkap dengan foto Judy berbaring di kamar rumah sakit seraya memegang bagian tangan dari papan  The Rock.

Membaca surel dan melihat foto tersebut Dwayne Johnson tak sanggup untuk tidak memenuhi impian Judy. Dwayne kemudian mengunggah video saat ia membaca surel dan memenuhi keinginan Judy. Video tersebut diunggah di fanpage Facebook Dwayne The Rock Johnson, Minggu (8/10/2017).

Dalam video tersebut Dwayne menceritakan Judy adalah istri, ibu, dan nenek yang disayangi keluarganya. Judy sudah menikah selama 57 tahun, memiliki lima anak dan 17 cucu. Dituliskan dalam surel, papan figur The Rock adalah benda wajib yang harus selalu ada di samping Judy. Pengirim email meminta Dwayne Johnson menyebut Judy sebagai perempuan seksi.

Dalam video yang diunggah Dwayne memuji semangat hidup Judy. “Judy, kamu sangat cantik dan pastinya sangat seksi. Judy, dari sini aku dan semuanya yang menonton video ini mengirimkan cinta untukmu, tetap semangat,” ucap Dwayne Johnson.

Video yang diunggah Dwayne pun viral. Hingga Jumat (3/10/2017), video tersebut sudah ditonton lebih dari 700.000 kali. Komentar-komentar dukungan pun meramaikan video tersebut.

“Tetap semangat Judy, saya yakin kamu akan sangat bahagia melihat video ini,” tulis Melanie Koti.

“Apa yang kamu lakukan untuk Judy sangat mengagumkan. Saya yakin Judy tersenyum melihat video ini. Tetap semangat Judy,” tulis Cheri Chonko.

“Doa dan peluk untuk Judy. The Rock kamu idola! Kamu orang yang sangat baik, terima kasih karena telah membuat banyak orang bersemangat,” tulis Paip Silvers.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya