SOLOPOS.COM - Kemal kembali membuat video "Nanya ukuran BH." (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini kembali hadir dari Kemal Pahlevi.

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Kemal Pahlevi kembali menghebohkan media sosial. Kemal kembali membuat video  “bertanya ukuran BH (breast holder)” setelah video dengan tema serupa dihapus lantaran menuai kontroversi.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Jebolan ajang pencarian bakat, Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), Kemal Pahlevi membuat video kontroversial tentang “bertanya ukuran BH.” Video itu dikecam habis-habisan oleh netizen dan lantas dihapus oleh Kemal.

Selang beberapa pekan setelah video itu heboh, Kemal kembali membuat video dengan tema serupa. Namun, video ini berubah format.

Dalam video sebelumnya, Kemal bertanya kepada perempuan yang tak dikenalnya tentang ukuran BH yang biasa mereka kenakan. Kali ini, formatnya diubah menjadi bertanya kepada pramuniaga merek BH ternama di pusat perbelanjaan.

Kemal mengajak rapper Young Lex untuk bertanya kepada para pramuniaga. Mereka berpura-pura ingin membelikan BH untuk kado pacar.

Berkat perubahan format ini, video “Kamal Nanya Ukuran BH” direspon lebih lunak. Netizen bisa tak seriuh saat menanggapi video pertama. Meski begitu, video tetap membuat netizen penasaran karena mengambil tema dan judul yang sebelumnya sempat menghebohkan.

(Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=QZMvaFgYk1Y)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya