SOLOPOS.COM - Video pria tersengat listrik. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini memperlihatkan insiden seorang pria tersengat listrik.

Solopos.com, SOLO – Rekaman insiden mengejutkan kembali beredar di Youtube. Video itu menampilkan seorang pria tersengat listrik usai berjoget heboh di tiang.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Video di laman https://www.youtube.com/watch?v=kM6_svBpI10 ini menampilkan aksi nekat seorang pria. Pria ini tampak memanjat dan bergelantungan di kabel listrik.

Tak hanya berdiri, pria tersebut juga berjoget di kabel listrik. Pria ini bahkan sempat menggoyang-goyangkan pantatnya mengundang tawa para penonton yang menyaksikan aksinya. Melihat banyak yang menonton, pria ini semakin heboh berjoget.

Ia bahkan melakukan aksi akrobatik berjungkir balik sembari berpegangan di kabel listrik. Tanpa rasa takut, pria ini terus berjoget-joget sambil bergelantungan di kabel listrik.
Namun nasib apes menimpa pria ini. Kabel yang ia pegang tiba-tiba terjadi korsleting dan meledak. Tentu saja pria itu langsung kesetrum dan terjatuh. Aksi nekat yang dilakukan pria itu pun langsung terhenti.

Dalam video juga terdengar suara-suara heboh dari penonton dan perekam video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya