SOLOPOS.COM - Rekaman truk sedot WC meledak. (Youtube.com)

Video unik Youtube mempertontonkan rekaman detik-detik tangki truk tinja meledak di jalanan macet.

Solopos.com, MOSKOW – Truk sedot WC yang mengangkut tangki besar berisi tinja tiba-tiba meledak di jalanan macet. Peristiwa unik itu berhasil terekam kamera mobil. Sang pemilik lantas mengunggah videonya ke situs Youtube.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Dilansir situs Mashable, Kamis (11/8/2016), pemandangan menjijikkan itu terjadi di pusat Kota Moskow, Rusia. Di video itu terlihat beberapa kendaraan terjebak macet. Tiba-tiba saja tangki truk berwarna oranye itu meledak dan memuncratkan isinya.

Nasib apes menimpa mobil putih di sisi kiri, bus hijau di sebelah kanan, dan taksi kuning di belakang karena terkena cipratan kotoran. Beruntung jendela tiga kendaraan itu dalam kondisi tertutup sehingga kotoran tidak masuk ke dalam kabin.

Ledakan diduga karena truk sedot WC itu kelebihan muatan sehingga membuat tekanan gas di dalam tangki tidak terkendali. Menurut petugas keamanan setempat, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat insiden tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya