SOLOPOS.COM - Bripda Teddy menyanyikanlagu rap tahu bulat (Youtube)

Video unik kali ini tentang polisi yang membuat lagu tentang tahu bulat.

Solopos.com, SOLO – Polisi yang diketahui bernama Teddy menciptakan lagu bernuansa rap bertema tahu bulat. Polisi ini berhasil mencuri perhatian publik berkat aksinya yang terbilang unik.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Video polisi berpangkat Bripda itu populer di Youtube. Diunggah oleh pengguna akun Yohan Hanafiah, 28 Oktober 2016, video tersebut diberi judul Kunted si Polisi Tahu Bulat. Dalam deskripsi videonya dituliskan Teddy memang memiliki ketertarikan dalam bermusik. Sejak duduk di bangku SMP, Teddy sudah aktif bermain musik.

Dalam video tersebut, Bripda Teddy bernyanyi dengan berbagai gimik lucu. Mulai dari berakting sebagai penjual tahu bulat, hingga membawa penggorengan dan spatula saat bernyanyi. Lirik lagu ciptaan Bripda Teddy mengandung beberapa pesan. Mulai dari pesan antikorupsi, tahu bulat makanan semua kalangan masyarakat, hingga pesan kebebasan berekspresi.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Selasa (6/12/2016), video Kunted si Polisi Tahu Bulat sudah ditonton lebih dari 95.000 kali. Netizen pun memberikan berbagai komentar, sebagian besar komentar yang ada mengungkapkan apresiasi terhadap lagu yang dibuat Bripda Teddy.

Lagunya mantab dan tidak kebarat-baratan, top lak Pak Pol,” tulis akun Akram Dwi Saputra.

Semoga ini polisi diundang ke Ini Talk Show atau Hitam Putih, mantap lagunya,” tulis akun Erieck Syaifull.

Ada netizen yang mengharap Teddy tidak keluar dari kepolisian jika lagunya memberi kesuksesan. Beberapa netizen tidak ingin Teddy seperti fenomena sebelumnya, saat Norman Kamaru memutuskan keluar dari kepolisian karena ramai tawaran bernyanyi.

Penasaran seperti apa lagu rap tentang tahu bulat? Tonton videonya di bawah ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya