SOLOPOS.COM - Kucing menikmati es krim sambil tiduran (Youtube)

Video unik kali ini tentang rekaman seekor kucing yang suka memakan es krim.

Solopos.com, MOSKOW – Rekaman tentang kucing banyak beredar di laman Youtube. Mulai dari aksi kucing mengejar mangsa, bermain dengan kucing lain, hingga tingkah lucu seekor kucing. Belum lama ini beredar video kucing menjilati es krim. Tak hanya menjilati seperti normalnya seekor kucing, video itu menampilkan si kucing memegang sendiri es krimnya.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Dilansir Dailymail, Selasa (3/1/2017), video itu direkam oleh pemilik kucing yang tinggal di Russia. Seperti caption yang ditulis pemilik kucing, diduga kucing tersebut diberi nama Timokha. Diunggah di akun media sosial pemiliknya, video tersebut viral dan ditonton ribuan kali.

Dalam video berdurasi 91 detik itu, kucing berbulu loreng itu nampak memegang es krim dengan kedua cakarnya. Aksi kucing itu menjadi lebih unik lagi karena si kucing menikmati es krim sembari tiduran di kasur.

Dikutip Solopos.com, dari awm.com, Senin (23/1/2017), video tersebut sebenarnya bukan video baru. Video itu diunggah pertama kali beberapa tahun lalu. Waktu pertama kali diunggah video tersebut menarik perhatian banyak netizen. Awal tahun ini video tersebut kembali diunggah dan terbukti masih membuat netizen kagum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya