SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum yang diduga diperankan pelajar di Salatiga. (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Masyarakat Gunungkidul dihebohkan munculnya video mesra siswi Sekolah Menegah Pertama
(SMP) Negeri di Gunungkidul.

Salah seorang warga Wonosari, Aditya Putra,25, mengaku secara tidak sengaja menemukan adegan seronok tersebut. Awalnya, dia
hanya ingin mencari video tentang seluk beluk Gunungkidul.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Saya kaget, karena setelah mencari di mesin pencari Youtube, saya menemukan video mesum itu. Dikarenakan penasaran, saya coba klik link tersebut. Ternyata hasilnya sungguh mengagetkan,” katanya kepada Harianjogja.com, Rabu (22/10/2014).

Dia pun menyayangkan adegan tersebut beredar luas. Terlebih lagi, menurut Adit, pemeran video itu masih berusia remaja. Sebab, dari pakaian yang dikenakan menandakan masih duduk di bangku SMP.

“Sungguh tragis. Harusnya malu, apalagi masih menggunakan seragam sekolah. Masak perilaku generasi penerus bangsa seperti ini?” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan, Markus,31, salah seorang warga asal Playen. Menurut dia, tidak sepantasnya siswi sekolah berbuat seperti itu. terlebih lagi, adegan itu dengan sangat jelas menunjukkan almamater sekolah. Dia mengaku mengetahui video tersebut dari kabar seorang teman. Penasaran akan berita itu, dia langsung membuka Youtube untuk membuktikan kebenaran berita itu.

“Ternyata apa yang diomongkan benar. Saya baru saja melihat adegan tersebut,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya