SOLOPOS.COM - Wanita curangi mesin parkir. (Youtube.com)

Video lucu Youtube kali ini tentang nasib apes yang menimpa wanita curang.

Solopos.com, BEIJING – Dalam sebuah video lucu Youtube, tampak seorang wanita di Beijing, Tiongkok, yang bernasib apes. Sepertinya ia kualat karena ogah membayar ongkos parkir sepeda motor.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Dalam video lucu Youtube yang dikutip Solopos.com dari laman Visordown, Jumat (25/12/2015), wanita itu tampak bersusah payah menerobos palang mesin parkir otomatis dengan skuter matik (skutik) miliknya.

Bahkan ia rela kayang hingga merebahkan tubuhnya di jok motor. Meski tampak hampir jatuh, usahanya itu rupanya membuahkan hasil. Ia berhasil lolos dari palang yang tertutup itu tanpa harus membayar ongkos parkir sepeser pun.

Kebetulan, jalanan di hadapannya juga sedang lengang sehingga wanita itu pun mengambil ancang-ancang untuk segera pergi. Tetapi saat itu sepertinya ia masih dalam keadaan panik dan takut aksi tidak terpujinya itu ketahuan.

Benar saja, saat wanita itu menyalakan mesin skutiknya, ia tidak sengaja menarik tuas gas terlalu kencang. Alhasil, skutiknya langsung melaju tak terkendali. Ia sempat menabrak tong sampah sebelum akhirnya menabrak trotoar di seberang jalan.

Padahal jika ia tidak curang dan bersedia membayar ongkos parkir, tentu nasib sial seperti itu kemungkinan tidak akan terjadi.

Video lucu Youtube wanita apes karena tidak mau membayar ongkos parkir itu sudah diputar lebih dari 54.000 kali dan dapat ditonton lewat alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=A9J1X2Fv6os&feature=youtu.be

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya