SOLOPOS.COM - Aksi usil Volkswagen. (Youtube.com)

Video lucu Youtube kali ini datang dari ulah iseng Volkswagen .

Solopos.com, SOLO – Mobil menarik boks tentu bukan hal aneh. Tetapi sebaliknya, dalam video lucu Youtube kali ini ada boks yang dapat menarik mobil bahkan sambil ngebut.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Dalam video lucu berdurasi 1:40 menit yang diunggah ke Youtube, Minggu (17/1/2016), tampak sebuah mobil dengan sambungan boks besar beroda dua di bagian belakang tengah berjalan mundur dengan kecepatan tinggi di jalan raya.

Meski berjalan mundur, mobil itu mampu berhenti dan berbelok dengan akurat. Alhasil, tidak sedikit pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya yang dibuat bingung. Mungkin mereka mengira sang pengemudi sangat jago dalam mengemudi.

Eits, ternyata itu bukanlah kehebatan si pengemudi mobil, melainkan sang pengemudi boks. Lho kok boks pakai sopir?

Usut punya usut, aksi yang membuat orang bingung itu adalah hasil keisengan Volkswagen (VW) Norwegia. Tidak ada yang aneh pada mobilnya. Keanehan justru terdapat pada boks yang ternyata dilengkapi mesin, setir, dan pengemudi.

Boks itu sejatinya adalah mobil yang bagian belakangnya dipotong sehingga menyisakan bagian depan dan mesin saja. Bagian yang tersisa kemudian dimodifikasi berbentuk menyerupai boks beroda dua namun dengan sisi-sisi terbuat dari kaca.

Untuk memberikan kesan boks sungguhan, mobil tersebut diberi cat khusus yang jika dilihat dari luar terlihat berwarna putih, namun tampak bening jika dilihat dari dalam. Hasilnya, si sopir boks dapat melihat jalan dengan leluasa.

Video lucu Youtube boks mampu menarik mobil sambil ngebut dapat dilihat di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=iWfKj187-4A&feature=youtu.be

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya