SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video mantan suami diundang ke kondangan. (youtube.com)

Video lucu Youtube kali ini mengulas sebuah video yang memperlihatkan seorang pria  menangis saat menghadiri pernikahan mantan istrinya.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan umumnya memberikan kesan bahagia bagi semua pihak yang terlibat. Namun, kisah unik justru terjadi saat seorang pria datang ke pernikahan mantan istrinya.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Sebuah video yang diunggah di Youtube pada beberapa bulan silam kembali menjadi perbincangan di kalangan publik dunia maya (netizen). Dalam video yang ditilik Solopos.com, Kamis (4/2/2016), terlihat seorang pria berbaju kotak-kotak menangis tersedu-sedu saat akan menyalami mempelai. Pria itu disebut-sebut mantan suami mempelai wanita.

Suasana lucu bercampur haru ini berawal saat mempelai pria menyanyikan lagu berjudul Istri Saleha ciptaan Rhoma Irama. Seorang tamu pria yang disebut-sebut mantan suami dari mempelai wanita pun mulai terlihat menangis. Tangisnya pecah kala bertatapan dengan kedua mempelai dan menyadari bahwa mantan istrinya kini akan kembali menempuh hidup baru.

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini pun merangkul kedua mempelai secara bergantian. Tangis pria ini rupanya tak kunjung berhenti setelah selesai bersalaman.

Dengan sesenggukan, pria ini tiba-tiba merebut microphone yang digunakan oleh mempelai pria. Mantan suami mempelai wanita ini ikut menyanyi dan larut dalam keharuan. Alhasil, duet haru antara keduanya tercipta di atas pelaminan.

Dalam video yang ditonton lebih dari 500.000 kali ini, terekam sang mempelai wanita, orang tua mempelai dan beberapa tamu merasakan keharuan yang sama. Mereka juga terbawa suasana hingga meneteskan air mata.

Video yang diunggah oleh akun Lawak TV ini dapat disaksikan secara lengkap di laman [https://www.youtube.com/watch?v=Sa9l6Juz0eU].

Diunggah pada Agustus lalu, video ini tidak lepas dari berbagai macam komentar. ”Kenapa cerai kalau masih ada hati,,beginilah laki laki egois,,sebenar y sayang,,tapi memilih cerai karna ego,kalau skrg mantan istri y di ambil orang cuma bisa NANGISSSSS,” tulis akun Arjuna Korea dalam kolom komentar.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan yang pasti mengenai lokasi pengambilan gambar pada video ini. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya