SOLOPOS.COM - Bocah SD yang menyanyikan lagu Tum Hi Ho. (Istimewa/Facebook/Info Wong Solo)

Video lucu tentang aksi bocah SD menyanykan lagu Tum Hi Ho yang mengundang gelak tawa.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, beberapa stasiun televisi swasta di Tanah air berlomba menyuguhkan tontonan berupa serial drama India untuk masyarakat. Tak dapat dipungkiri, produk industri hiburan Bollywood ini memang telah sejak lama digandrungi masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Bukan hanya jalan cerita yang menarik, wajah para artis, hingga lagu yang menjadi soundtrack beberapa serial India pun menjadi daya tarik tersendiri, seperti lagu Tum Hi Ho.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun agaknya turut menyukai irama lagu Tum Hi Ho yang sangat populer. Seperti aksi bocah sekolah dasar (SD) yang terekam dalam video unggahan akun Facebook Butiran Debu yang dibagikan oleh Ifah Saripah Joenty di grup Facebook Info Wong Solo, Kamis (9/3/2017).

Video tersebut memperlihatkan aksi kocak seorang bocah SD yang tidak diketahui identitasnya saat menyanyikan hits Tum Hi Ho di depan kelas. Menariknya, ia tampak sangat percaya diri dan menikmati nyanyiannya. Ia seolah tak peduli dengan beberapa teman yang mentertawakannya. Ia asyik bernyanyi sampai merem melek.

Nih bocah keserengan nonton Fildan D’Academy 4 jadinya kayak gini. Simak deh dijamin ngakak,” tulis Butiran Debu pada video unggahannya.

Seperti telah diberitakan Solopos.com sebelumnya, Fildan adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat Dangdut Academy 4 yang berasal dari Bau Bau, Sulawesi Selatan. Namanya viral di media sosial usai dirinya menunjukkan suara merdunya melalui lagu Tum Hi Ho saat mengikuti audisi. Suara merdu itu membuatnya berhasil lolos menjadi salah satu dari 35 finalis kontes menyanyi tersebut.

Tak pelak, video tersebut menyita perhatian para pengakses Internet (netizen). Mereka merasa terhibur dengan tingkah lucu bocah tersebut. Ditilik Solopos.com dari Facebook, Sabtu (11/3/2017), video tersebut telah disukai sebanyak 1.600 kali, mendapat 372 komentar, serta dibagikan sebanyak 2.654 kali.

Ojo merem melek le lak nyanyi, ngko ditinggal kanca2ne [jangan merem melek dek kalau menyanyi, nanti ditinggal teman-teman],” tulis Mahayu Augustia.

“Hahaha hebat-hebat adik semangat. Semoga kelak menjadi penyanyi yang andal,” puji Enik Hidayati.

“Pinter pede sip nggak buta nada, semoga beruntung ya nak,” imbuh @Pujihari.

Tum Hi Ho adalah lagu bernuansa cinta yang dipopulerkan oleh penyanyi India, Arijit Singh, ini bahkan telah akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Lagu Tum Hi Ho kali pertama dipakai sebagai soundtrack film Bollywood bertajuk Aashiqui 2 pada 2013. Lagu itu kian populer kala dipakai sebagai soundtrack serial drama Bollywood, Meri Aashiqui Tum Se Hi, pada 2014, atau yang dikenal dengan Ranveer dan Ishani di Indonesia. Serial drama ini kali pertama ditayangkan oleh SCTV pada 2016. Saat ini, serial tersebut ditayangkan kembali oleh Indosiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya