SOLOPOS.COM - Video Prista Apria Risty rekaman lagu dangdut (Istimewa/Youtube)

Video Curhat TKI mengantarkan Prista Apria Risty menjadi penyanyi dangdut. Dia pun menceritakan pengalamannya melakukan rekaman.

Solopos.com, JAKARTA – Usai mengundang kehebohan di media sosial, tenaga kerja Indonesia (TKI) Prista Apria Risty merambah dunia musik. Menyanyikan lagu berjudul Rumangsamu yo Penak, Prista menceritakan kelucuan proses rekaman bersama pengarang lagunya, Nur Bayan.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Prista menceritakan sosok Nur Bayan dalam salah satu rekaman di Facebook. Dalam video itu, Prista menceritakan dirinya sedang rekaman di sebuah studio rekaman bersama Nur Bayan pria yang terkenal dengan rilis lagu Oplosan.

Belum mulai saja dia sudah membuat kelucuan dengan memplesetkan istilah rekaman menjadi “trekaman”. (Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=N2b0wgSb26s)

Prista bercerita tentang sosok Nur Bayan yang selalu serius dan bagaimana pria ini ternyata tak dikenal oleh beberapa orang di studio rekaman tersebut. “Aku mau neng ngisor ditakoni, mau nyanyi lagu siapa mbak? Itu lho punyanya mas Nur Bayan. Yang mana sih? Ngono lho. Kok ora kenal to wonge ki? [Aku tadi di bawah ditanya ‘mau nyanyi lagu siapa?’ Nur Bayan. Lalu dijawab, ‘yang mana sih?’ begitu. Kok enggak kenal dengan Nur Bayan?]” katanya dalam video itu.

“Jan sakne yo mas Nur Bayan. Endi kie wonge. Ojo ngomong ya engko aku diseneni [Kasihan mas Nur Bayan. Mana ya orangnya? Jangan bicara yang, nanti aku dimarahi],” lanjutnya.

Ia kemudian bercerita tentang jam tangan 20 dollar miliknya yang ternyata mati.

“Acarane belajar trekaman karo kang NUR BAYAN,,,,, Wonge gax iso cerius. Xixiixixiixxi,” tulisnya di postingan video itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya