SOLOPOS.COM - Video Aburizal Bakrie dan Marcella Zelianty (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Akbar Tandjung, menyayangkan beredarnya video perjalanan capres sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical, dengan dua artis wanita, yaitu Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty.

Untuk menghindari adanya kesalahpahaman publik, Akbar mengimbau para petinggi maupun kader Partai Golkar untuk menjaga sikap agar peristiwa serupa tidak terulang kembali. “Sebagai tokoh politik harus menjaga sikap, sebab politikus selalu menjadi sorotan publik,” kata Akbar dalam acara Bincang Pagi di kediamannya, Jakarta, Senin (24/3/2014).

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Akbar mengakui pihaknya khawatir bahwa dampak penyebaran video ini dapat membuat citra Aburizal Bakrie sebagai Capres menjadi buruk, dan dapat berdampak negatif terhadap elektabilitas Partai Golkar dan Aburizal Bakrie. Apalagi saat ini menjelang pemilihan umum legislatif (pileg) dan pemilihan umum presiden (pilpres). “Publik bisa saja berpikir macam-macam,” ujarnya.

Seperti diketahui, tersebar luas video perjalanan capres Golkar, Aburizal Bakrie, dan Wakil Ketua Komisi III DPR dari Partai Golkar, Aziz Syamsuddin, dengan artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty, ke Maladewa. Sebelumnya, Aburizal mengatakan perjalanan ke Maladewa bersama duo Zalianty itu adalah kejadian lama dan tak terkait dengan persoalan bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya