SOLOPOS.COM - Debbie Moran dan kekasihnya Shaun Coles (huffingtonpost.com)

Solopos.com, LONDON – Wanita asal Inggris ini mendapat kejutan tidak menyenangkan dari pacarnya. Di hari valentine 2014 dia dilelang oleh pacarnya untuk penawar terbesar di situs jual beli, Ebay.

Di hari kasih sayang, memberi kejutan menjadi hal yang lumrah terjadi pada sepasang kekasih. Tidak terkecuali untuk pasangan yang satu ini. Sayangnya kejutan yang didapat wanita bernama Debbie Moran ini justru tidak diinginkannya.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Betapa tidak, wanita ini terkejut lantaran mendapati pacarnya Shaun Coles telah membuka penawaran untuk memboyongnya. Ya, Coles menjual Debbie di Ebay dan telah mendapatkan penawaran dari 50 orang dengan harga tertinggi Rp14 juta.

Ebay sebetulnya melarang penjualan manusia di situs itu. Namun entah kenapa penawaran Shaun atas pacarnya masih terpasang hingga kini.

Coles menggambarkan pacarnya itu sebagai perempuan tua dan tidak punya kemampuan mengurus pekerjaan rumah tangga. Dalam situs itu Coles memajang foto pacarnya itu sedang bersantai di sofa di samping komputer. Di bawah sofa itu ada tumpukan sampah.

Entah kejadian ini nyata atau tidak, pasangan ini akhirnya tampil di stasiun televisi ITV. Huffingtonpost, Senin (10/2/2014), Coles saat diwawancarai mengatakan sebenarnya tidak ingin menjual kekasihnya demi apapun. Pria ini bahkan mengatakan foto yang dipasangnya di Ebay hanya untuk lelucon.

“Wah dia ingin membersihkan namanya,” kata Debbie kepada pria yang sudah dipacarinya selama enam tahun itu.

Debbie tidak ingin memperpanjang masalah ini meskipun pemasangan foto telah mengganggunya. Wanita ini meminta Coles untuk segera mencabut fotonya. “Saya tahu dia benar-benar mencintai saya. Itu hanya lelucon yang kelewatan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya