SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Solo akan menambah program studi (Prodi) baru, jika usulan penambahan Prodi baru ke Dirjen Dikti, Kemendiknas, tahun ini disetujui. Yaitu program Strata Satu Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Pendidikan Jasmani dan Rekreasi serta program Strata Dua Pendidikan Olahraga dan Kepelatihan (POK).

Hal itu disampaikan Rektor UTP, prof Dr Ir Ongko Cahyono MSc, saat memberikan sambutan pada acara Rapat Senat Terbuka dalam Rangka Dies Natalis ke 31 dan Wisuda ke-59 Sarjana S1 serta Pengukuhan Lulusan Program Akta IV di kampus UTP Cengklik, Solo, Sabtu (16/7/2011).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Sementara dalam wisuda itu Pembantu Rektor I UTP, Ir Isnarno MT, menjelaskan mereka yang diwisuda adalah 64 orang sarjana teknik, tujuh orang sarjana pertanian, 20 orang sarjana ekonomi, 10 orang sarjana pendidikan Jurusan Bimbingan dan Konseling, 90 orang sarjana pendidikan Jurusan POK, 169 orang lulusan program Akta IV. “Hingga kini lulusan UTP sebanyak 11.617 orang,” jelasnya saat memberikan sambutan pada acara wisuda.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya