SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mahasiswa Universitas Tunas Pembangunan berkesempatan mengikuti program magang di Bank Negara Indonesia (BNI).

Rektor UTP, Prof Ongko Cahyono dalam berita Koran O edisi  Sabtu (23/5)mengatakan kerjasama UTP dan BNI dituangkan dalam Memorandum Of Understanding(MoU). “Ini merupakan perpanjangan kerjasama sebelumnya,” ujar Prof Ongko. Menurutnya kerjasama tersebut sudah berjalan sejak 2013 lalu.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Dia menambahkan program magang diikuti mahasiswa UTP semester VI semua jurusan dan dibagi dalam kelompok sif. Menurutnya satu sif terbagi 10 mahasiswa.  “Program magang tersebut diikuti selama satu sampai dua bulan,” terangnya.

Head Of Consumer and Retail Banking BNI, Reni Tri Ekawati menjelaskan pihaknya terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan khususnya di bidang pendidikan. “Kami ini merupakan bentuk  dukungan kepada kader bangsa untuk mendapatkan ilmu lebih yang intinya simbiosis mutualisme dimana kami memberikan kesempatan pelatihan untuk mahasiswa,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya