SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Solo memberikan penghargaan kepada dosen dan karyawan teladan.

Penghargaan diberikan sebagai wujud penghormatan UTP pada civitas akademika yang memiliki kapabilitas dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya memajukan UTP.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Kepala Lembaga Kerja Sama dan Informasi UTP, Wahyu Widarjo MSi, menerangkan setelah tim melakukan seleksi berdasarkan kriteria yang telah ditentukan, Ir Sapto Priyadi MP terpilih sebagai dosen teladan dan Dra Emy Sunarsih sebagai karyawan teladan. Selain penghargaan tersebut, juga diberikan penghargaan kepada dosen yang telah menyelesaikan kuliah S3, yaitu Dr Ir Haryuni MP dan Dr Shodiq Hutomono MKes.

“Penghargaan diberikan dalam upacara Peringatan ke-67 Kemerdekaan RI, Jumat (17/8) di halaman kampus I UTP, Balekambang,” jelasnya saat dihubungi Solopos.com, Minggu (26/8/2012).

Wahyu menerangkan dalam pidatonya saat upacara, Rektor UTP Prof Dr Ir Ongko Cahyono MSc berharap pemberian penghargaan dapat memotivasi para dosen dan karyawan untuk semakin meningkatkan kinerja dan terus memberikan kontribusi positif bagi pengembangan UTP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya