SOLOPOS.COM - Ustaz Zacky Mirza (Detik.com)

Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan di Rajapolah, Tasikmalaya.

Solopos.com, JAKARTA – Pendakwah populer Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan di Rajapolah, Tasikmalaya. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Dilansir Okezone, Rabu (10/5/2017), kecelakaan itu terjadi ketika mobil Ustadz Mirza ditabrak oleh pengendara sepeda motor. Saat mobil Ustadz Mirza ingin belok di sebuah tempat penginapan. Namun dari arah yang berlawanan terdapat sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan.

Kecelakaan pun tak bisa dihindarkan lagi yang membuat si pengendara sepeda motor menabrak mobil Ustadz Mirza kemudian terpental mengenai kaca depan mobil. Alhasil, mobil yang berplat B 1343 EOS milik sang ustadz mengalami kerusakan yang parah.

Sang pengendara motor pun hanya mengalami luka ringan. Peristiwa ini sendiri masih di bawah penanganan Polsek Cisayong Tasikmalaya.

“Tadinya saya sih naek motor terus akhirnya saya pindah naik mobil. Terus enggak tahu kenapa pas kita mau belok ke hotel posisi sih sudah kasih sen apa segala macem, tiba-tiba saya kaget kaya ada yang jatuh dari langit. Enggak tahunya pas saya lihat motornya sudah hancur, yaudalah yang penting orangnya tidak apa-apa,” kata Zacky Mirza seperti dilansir Sindonews, Rabu pagi WIB.

Selain itu, nampak juga Ustadz Mirza menyesalkan lantaran dirinya besok akan ke Tegal yang membuat dirinya harus menyewa mobil. Menurutnya yang terpenting si pengendara selamat dan saat ini sudah ditangani Kepolisian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya